Keripik Pisang Yura Enak Renyah Manis Madu Alami Tanpa Pemanis Buatan

Keripik Pisang Yura berasa enak renyah dan manis madu alami. Rasa manis tersebut alami murni berasal dari pisang matang, bukan dari bahan pemanis. Kualitas rasa yang premium tersebut membedakan keripik pisang Yura dengan keripik pisang lainnya. Keripik pisang (banana chip) adalah camilan atau makanan ringan yang cocok dikonsumsi di segala suasana dan segala usia.


Keripik buah pisang Yura dibuat dari buah pisang pilihan dengan tingkat kematangan optimal. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa dalam membuat keripik pisang, Yura Agro Jaya tidak menggunakan bahan tambahan dan bumbu seperti gula, tepung, garam, ataupun MSG. Oleh karenanya, keripik pisang Yura merupakan camilan sehat yang tidak bikin gemuk dan bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes. Home industri keripik pisang Yura berkomitmen untuk membuat keripik pisang yang sehat.

Pisang disebut sebagai tanaman seribu manfaat. Selain buahnya, bagian tanaman lain juga dapat dibuat menjadi keripik. Dengan inovasi teknologi berdasarkan penelitian terkini, orang sudah membuat keripik dari akar pisang, bonggol pisang, batang (hati/ares dan gedebog) pisang, bunga pisang, pelepah pisang, jantung pisang, daun pisang dan kulit pisang. Tentu dalam pengolahannya memiliki resep khusus untuk menghasilkan rasa yang diterima oleh konsumen.

Tidak semua jenis pisang cocok untuk dibuat menjadi keripik. Varietas pisang yang sering dibuat menjadi keripik adalah pisang kepok, pisang nangka, pisang ambon, pisang keju, dan pisang klutuk. Setiap jenis pisang tersebut perlu pengolahan dengan resep yang berbeda-beda untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik.

Bisnis keripik pisang bisa dikatakan tidak ada matinya. Namun demikian, perlu analisis kelayakan usaha/finansial yang matang sebelum terjun ke dalam bisnis ini. Bahkan, binis plan keripik pisang juga perlu disiapkan demi kemantapan usaha. Jika anda tertarik menjadi agen/reseller keripik pisang buatan kami, silakan kontak kami. Harga grosir kami sediakan khusus buat anda.


Bagi anda yang mencari olahan pisang dalam bentuk keripik, baik untuk konsumsi sendiri ataupun untuk oleh-oleh, silakan hubungi kami melalui halaman kontak.


Fakta Kandungan Gizi Keripik Pisang

Mungkin anda bertanya berapa kalori energi dalam keripik pisang. Perlu anda ketahui bahwa dalam 100 gram keripik pisang mengandung 519 kalori. Kandungan gizi keripik pisang secara lengkap dapat anda lihat pada gambar berikut ini (sumber Wikipedia).


Sentra Keripik Pisang di Indonesia

Lampung merupakan pusat perdagangan aneka olahan pisang termasuk keripik. Bahkan, keripik pisang coklat lampung sudah menembus pasar ekspor. Saat ini, pisang coklat khas lampung sudah tersedia dalam aneka rasa. Cocok dijadikan oleh-oleh bagi perantau yang bekerja di luar Lampung seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan daerah lainnya.

Daerah lain di Indonesia yang menjadi sentra keripik diantaranya adalah Banyuwangi, Lumajang, Bandung, Malang, Ciamis, Jogja, Semarang dan Samarinda. Setiap daerah tersebut mengolah pisang khas di daerahnya menjadi keripik yang khas.

Jika anda sedang bepergian, baik dalam rangka tugas maupun wisata, silakan order keripik buatan kami. Kami membuat keripik dengan teknologi penggorengan vakum (vacuum frying), sehingga nilai gizinya tetap terjaga. Silakan hubungi kami melalui halaman kontak

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments